Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Kecewa Tak Minum Anggur Bareng Van Gaal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 06:30 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manajer West Ham United, Sam Allardyce, mengaku kecewa dengan Louis van Gaal. Pasalnya, ia tak mendapat undangan minum anggur dari nahkoda Manchester United itu.

Ketika United masih berada di bawah kendali Sir Alex Ferguson, ada sebuah tradisi yang tak pernah dilewatkan usai pertandingan. Sehabis menjamu tim lawan di Old Trafford, Fergie selalu mengundang pelatih tim tersebut untuk menikmati segelas anggur sambil membicarakan pertandingan.

Allardyce kaget sekaligus kecewa karena tak mendapat perlakuan serupa dari Van Gaal. Setelah pertandingan United versus West Ham di Teater Impian (27/9), ia tidak mendapat undangan apapun dari pria Belanda itu.

"Itulah mengapa saya terkejut. Ya, saya kecewa karena tidak ada undangan setelah pertandingan kami di Old Trafford akhir pekan lalu," tulis Allardyce dalam kolomnya di Evening Standard.

"Ketika semua sudah dilakukan, saya pergi ke tempat di mana Sir Alex Ferguson selalu menunggu dengan segelas anggur, dan semuanya telah berubah. Saya pikir sekarang ruangan digunakan untuk analisis," imbuhnya.

West Ham sendiri kini berada di posisi ke-13 klasemen Premier League 2014/15. Sementara itu, Setan Merah bercokol di urutan ketujuh.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X