Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Tidak Merasa Spanyol Pantas Kalah

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Oktober 2014 | 20:39 WIB
Andres Iniesta
Clive Rose/Getty Images
Andres Iniesta

1 di babak kualifikasi Euro 2016. Namun, gelandang Andres Iniesta mengatakan bahwa La Roja tidak pantas kalah di pertandingan tersebut.

Iniesta merasa bahwa Spanyol memiliki peluang yang cukup untuk bisa memetik kemenangan atas Slovakia. Namun, gelandang milik Barcelona itu mengakui bahwa penyelesaian akhir Marek Hamsik cs. lebih baik ketimbang La Roja.

"Saya tidak berpikir bahwa kami bermain di dalam sebuah pertandingan, di mana kami layak menerima kekalahan. Tidak ada lagi hal yang bisa dikatakan setelah mengalami kekalahan seperti itu," kata Iniesta dikutip dari AS.

"Saya pikir kami pantas menang. Kami memiliki peluang untuk meraihnya. Kiper mereka sangat menginspirasi tim dan itu lah sepak bola. Perbedaannya adalah jumlah gol."

"Kami akan mencoba untuk berbuat lebih baik sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kami tidak terkejut dengan kekuatan Slovakia dan kami tahu mereka memiliki pemain yang bisa mendapatkan keuntungan dari peluang mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X