Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Tidak Merasa Spanyol Butuh Perubahan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:51 WIB
Andres Iniesta
Clive Rose/Getty Images
Andres Iniesta

Sejak kegagalan di Piala Dunia 2014, performa Spanyol belum terlihat membaik dan perkasa seperti sebelumnya. Hal ini tentu disebabkan oleh beberapa hal terjadi di dalam tim La Roja saat ini, termasuk saat dikalahkan oleh Slovenia di babak kualifikasi Euro 2016.

Banyak kalangan yang mengatakan bahwa Spanyol saat ini membutuhkan sebuah perubahan, terutama dalam gaya bermain, agar dapat kembali menguasai dunia persepakbolaan seperti lima tahun terakhir. Namun, hal tersebut dibantah oleh Andres Iniesta.

"Saya tidak berpikir bahwa kami perlu meninggalkan cara bermain yang selalu kami dilakukan. Satu-satunya hal adalah terus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan dengan kinerja yang baik," kata Iniesta.

"Jika Anda mengalami kekalahan, tentu akan muncul beberapa keraguan. Namun, saat ini kami ada untuk membalikkan keadaan tersebut. Kami memang kalah, namun ini adalah jalan panjang dan kami memiliki pertandingan lain pada Minggu (kontra Luxembourg)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X