Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aleksandra Pavic, Wanita Manis Istri Nemanja Matic

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 00:50 WIB
Aleksandra Pavic, menyukai jalan-jalan di pantai.
Fabwags
Aleksandra Pavic, menyukai jalan-jalan di pantai.

Menyandang status istri pesepak bola klub papan atas Eropa sudah tentu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita, terutama bila sang suami harus bepergian ke negara lain untuk melakoni pertandingan bareng klubnya.

Aleksandra Pavic (24) merasakannya. Pasangan hidup gelandang Chelsea, Nemanja Matic (25), ini mengaku kerap dilanda kesepian tatkala ditinggal suaminya bertanding. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mulai terbiasa karena telah menemukan cara buat menghilangkan kesepiannya, yaitu berjalan-jalan di pantai.

“Saya begitu menyukai suasana pantai. Nemanja sedang pergi jauh, saya biasanya mengajak putra saya, Filip (2), berjalan-jalan serta bermain-main di pantai terdekat,” kata Aleksandra seperti dilansir Fabwags.

Aleksandra menerima pinangan Matic pada 2010 lalu. Keduanya menikah setelah menjalani masa pacaran sejak usia remaja. Aleksandra, yang merupakan gadis biasa, membeberkan bahwa ia mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama saat mengenal Matic di SMA.

“Saya bertemu dengan Nemanja di SMA dan saya bisa memastikan bahwa saat itu kami mengalami sesuatu yang disebut sebagai jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujar wanita berpenampilan sederhana itu.

Meski sering ditinggal bertanding oleh Matic, Aleksandra mengatakan bahwa suaminya tak pernah melupakan keluarga. Di waktu senggang, Matic selalu menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya.

“Nemanja adalah suami idaman saya. Dia mampu menjalankan peran sebagai suami dan ayah dengan sempurna. Saya sungguh beruntung bisa menjadi pendamping hidupnya,” ucap Aleksandra memuji Matic.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fabwags


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X