Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Puji Semangat Juang Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 14:15 WIB
Walter Mazzarri, syukuri kemenangan Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri, syukuri kemenangan Inter.

0 atas tuan rumah Dnipro berkat gol tunggal Danilo D'Ambrosio.

Kemenangan ini disambut meriah oleh seluruh komponen tim, termasuk pelatih Walter Mazzarri. Ia menilai kemenangan ini pantas diraih karena pasukannya menampilkan semangat juang yang tinggi sepanjang pertandingan.

"Kami bermain sangat bagus. Para pemain telah mengeluarkan semua kemampuan yang mereka punya di atas lapangan. Saya sangat senang dengan hasil ini," tutur Mazzarri.

"Tim saya bermain sangat konsisten sepanjang pertandingan. Meski mendapat banyak tekanan, mereka mampu meredamnya dengan kombinasi lini belakang yang kuat," ucap pelatih 52 tahun itu.

Mazzarri mengakui bahwa kemenangan ini sangat penting untuk Inter. Kemenangan ini membuktikan bahwa Inter mampu tampil konsisten dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka baru melumat Sassuolo 7-0.

"Tidak mudah mengalahkan tim hebat seperti Dnipro. Mereka tampil dominan di liga lokal. Saya sangat bangga dengan kemenangan ini. Ini membuktikan bahwa kami memiliki skuat yang hebat," ucap Mazzarri.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Internazionale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X