Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giaccherini Minta Balotelli Tiru Pelle

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 18:26 WIB
Emanuele Giaccherini
Jan Kruger/Getty Images
Emanuele Giaccherini

Gelandang Emanuele Giaccherini sangat berharap Mario Balotelli bisa kembali menjadi bagian dari skuat timnas Italia. Gelandang Sunderland itu meminta striker Liverpool tersebut tiru Graziano Pelle.

Giaccherini yang pernah merumput di Juventus sangat mengenal karakter pelatih Antonio Conte dalam memilih pemainnya. Gelandang berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa Balotelli harus menunjukkan pengorbanan dan rasa lapar yang besar bila ingin kembali membela Italia seperti yang dilakukan Pelle dalam beberapa musim terakhir.

"Pelatih menginginkan pemain yang mau mengorbankan diri. Dia tidak mencintai secara individu, namun secara kolektif. Dia menghargai semangat mereka yang mau bekerja keras setiap hari untuk membuka peluang menang," kata Giaccherini kepada Tuttomercatoweb.

"Mario adalah pemain hebat, tapi ia harus memiliki sedikt rasa lapar lebih banyak. Rasa lapar yang sama seperti Graziano Pelle? Tepat sekali. Ia sudah bertahun-tahun mencetak begitu banyak gol dan sekarang dia telah dihargai atas semua pengorbanannya itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X