Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tingkatkan Kenyamanan dengan Kanjuruhan

By Aning Jati - Jumat, 10 Oktober 2014 | 18:00 WIB
Arema berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Iwan Setiawan
Arema berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema Cronus bertekad tampil lebih edan saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, terutama kala menjamu Persipura Minggu malam (12/10) dalam lanjutan  fase 8 besar LSI.

Hal itu mengapa Cristian Gonzales dkk. mulai sering menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai tempat latihan, seperti yang dilakukan pada Jumat (10/10) sore.

Padahal, semenjak musim lalu, Arema jarang berlatih di sana. Faktor jarak yang cukup jauh dari Kota Malang, sekitar 25 kilometer, jadi penyebabnya.

”Kami memulihkan chemistry dengan stadion Kanjuruhan. Meski sudah sering bermain di sini, tapi sekali-kali perlu digunakan sebagai arena latihan,” kata Suharno, Pelatih Arema.

Lantaran hanya untuk memulihkan keterikatan dan meningkatkan kenyamanan, program latihan yang diberikan tim pelatih tidak terlalu berat. ”Hanya latihan ringan. Tidak ada strategi karena strategi sudah kami siapkan jauh-jauh hari,” imbuh Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X