Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 September 2014 | 13:42 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria mengaku tak menyesal hengkang dari Real Madrid. Di Maria mengungkapkan bahwa ia hengkang dari Santiago Bernabeu disaat yang tepat.

Manchester United resmi mengamankan jasa Angel Di Maria di penghujung bursa transfer musim panas lalu. Kepindahan Di Maria ke MU sempat mendapat kecaman dari sejumlah pihak.

Akan tetapi, Di Maria mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusan untuk bergabung dengan United. Pemain asal Argentina itu pun yakin ia akan merindukan mantan rekan setimnya di Madrid.

"Saya hengkang dari Madrid di waktu yang tepat. Kami sedang mengalami momen yang besar usai memenangkan Liga Champion dan Copa dl Rey. Ketika mengenakan seragam Madrid, saya selalu memberikan segalanya untuk membuat semua orang bahagia," kata Di Maria kepada Mundo Deportivo.

"Saya senang bisa pindah ke Manchester United, namun saya sedih karena harus meninggalkan banyak kawan di Real Madrid." jelas Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X