Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muntari Sebut Inzaghi Pelatih Terbaiknya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 17:56 WIB
Sulley Muntari
Maurizio Lagana/Getty Images
Sulley Muntari

Gelandang Sulley Muntari telah mengatakan bahwa pelatih Filippo Inzaghi adalah yang terbaik yang pernah menanganinya. Apa yang dibawa oleh Pippo saat ini bagi AC Milan adalah apa yang telah hilang dalam dua musim terakhir.

Muntari mengatakan bahwa Inzaghi dapat membuat semua pemain Milan mengerti apa yang seharusnya mereka lakukan di lapangan berdasarkan instruksinya. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh Massimiliano Allegri dan Clarence Seedorf dalam dua musim terakhir.

"Pippo adalah pelatih yang hebat, salah satu yang dapat memotivasi kami, membuat kami merasa selalu fokus, menghormati, dan juga merangsang kami. Dia selalu melakukannya!" Kata Muntari kepada Sportmediaset.

"Yang terbaik dari dirinya adalah sosok yang dapat mengajarkan sepak bola. Ia membuat kami mengerti apa yang harus dilakukan, bagaimana dalam bergerak, di mana memposisikan diri di lapangan yang telah hilang dalam dua tahun terakhir," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X