Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Kroos: Saya Tak Suka Dibandingkan dengan Xabi

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Oktober 2014 | 06:00 WIB
Toni Kroos, tak suka dibanding-bandingkan dengan Xabi.
Getty Images
Toni Kroos, tak suka dibanding-bandingkan dengan Xabi.

bandingkan dengan orang lain, termasuk Toni Kroos. Gelandang Real Madrid itu mengaku tidak suka dibanding-bandingkan dengan Xabi Alonso.

"Saya tidak suka dibandingkan dengan Xabi Alonso, meski itu benar bahwa kami tidak jauh berbeda secara posisi. Kami bukan dipertukarkan, Bayern membuat keputusan untuk mengontrak dia karena masalah cedera yang mereka hadapi."

Kroos juga berbicara tentang bagaimana dia telah beradaptasi dengan petualangan barunya di Madrid, selain merasakan perbedaan antara Liga Spanyol dengan Liga Jerman setelah mengalami beberapa bulan kompetisi.

"Saya pikir saya sudah beradaptasi dengan baik dalam waktu singkat. Saya merasa seperti telah terintegrasi dengan baik dengan tim, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya mencoba untuk belajar sedikit demi sedikit bahasa Spanyol, tapi saat ini baik-baik saja berkomunikasi dengan bahasa Inggris."

"Saya pikir tim yang lebih kecil menyajikan tantangan lebih besar di sini. Saya pikir ada pemain yang lebih baik di Spanyol, tetapi mungkin banyak tim lebih berbahaya di Jerman,"

Setelah mengawali musim dengan tertatih-tatih, Real Madrid kini telah benar-benar telah berlari dalam beberapa pekan terakhir. Kroos mengatakan bahwa mereka harus terus melakukan hal itu.

"Kami selalu harus menginjak pedal gas di Real Madrid. Kami tak bisa berharap untuk mencapai apapun jika hanya memberikan 70 atau 80 persen saja. Kami harus memberikan semuanya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X