Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Bayern, Sagna Alihkan Fokus ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 September 2014 | 13:20 WIB
Bacary Sagna
Christof Stache/Getty Images
Bacary Sagna

Bek Manchester City, Bacary Sagna mendesak rekan setimnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan atas Bayern Munchen di Liga Champion. Hal itu dilakukan mengingat City akan menjadi Chelsea di Premier League, Minggu (21/9) malam WIB.

Manchester City tak mampu meraih kemenangan atas Bayern Munchen di Liga Champion, Gol Jerome Boateng di menit-menit akhir pertandingan membuat The Citizens dipaksa menyerah 1-0.

Meskipun demikian, Bacary Sagna meminta rekan setimnya untuk segera berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Kekhawatiran Sagna memang berdasar, sebab The Citizens akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium.

"Kami terus bekerja keras hingga akhir dan justru kebobolan di penghujung laga. Namun kami juga menciptakan beberapa peluang. Kami bermain melawan pemain-pemain hebat, salah satu tim terbaik di Eropa, namun kami bisa bertahan sebagai sebuah tim," kata Sagna kepada situs resmi klub.

"Kami harus mulai berpikir tentang Chelsea sekarang karena kami akan menghadapi laga yang sangat sulit hari Minggu mendatang." tegas Sagna.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X