Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Luluh dengan Kelembutan Martina Maccari

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 01:30 WIB
Leonardo Bonucci, bersama Martina Maccari dan buah hati mereka.
Marco Luzzani/Getty Images
Leonardo Bonucci, bersama Martina Maccari dan buah hati mereka.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, punya modal ketangguhan dan kegarangan dalam mengawal lini belakang timnya. Dalam kehidupan luar lapangan, pemain bertahan berusia 27 tahun itu juga tak segan pamer agresivitas dalam membela keluarganya.

Pada 18 Oktober 2012, Bonucci memukul seorang perampok tepat di hadapan istri dan bayinya. Sikap Bonucci jelas berbeda drastis terhadap keluarga kecilnya. Lelaki kelahiran Viterbo itu bisa diandalkan dalam menjalankan tugas rumah tangga, termasuk memasak dan mengganti popok bayi!

Semua itu berkat pengaruh kelembutan sang istri, Martina Maccari (29). Mantan model top Italia itu membuat Bonucci menjadi lebih kalem dan nyaman dalam kehidupannya. Sebelum pasangan itu mengikat janji di altar suci pada 2011, Martina menyertai Bonucci saat pindah dari Bari ke Juventus pada 2010.

“Saya mengenal Leo sejak lama. Kami bertemu pada 2008 dan segalanya berawal dari percakapan di telepon. Saat bertemu pertama kali, Leo sangat berlawanan dari apa yang saya harapkan. Dia bukan tipe ideal saya,” ucap Martina.

“Namun, seiring waktu berjalan, kami kemudian bertunangan dan memutuskan hidup bersama. Kami menjalani kehidupan senang dan susah bersama-sama. Kini saya wanita yang beruntung,” ucapnya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati, Lorenzo (2), plus Matteo, yang baru lahir Mei lalu.

“Pada awalnya, kehidupan sebagai istri pesepak bola melelahkan. Leo selalu merasa benar, sama seperti saya. Namun, hal itu bagian dari hubungan kami. Kehadiran anak-anak membuat suasana di rumah semakin menyenangkan,” kata Martina.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Beri Bagja)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X