Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Annie Kilner, Ibu Muda Peluluh Hati Kyle Walker

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 01:15 WIB
Kyle Walker dan Annie Kilner, menjalin kasih sejak remaja.
Daily Mail, Bolanews
Kyle Walker dan Annie Kilner, menjalin kasih sejak remaja.

Walau masih berumur 22 tahun, Annie Kilner telah berstatus sebagai ibu dari putra berumur tiga tahun. Sang buah hati bernama Roman Walker. Roman adalah buah cinta Annie dengan bek sayap Tottenham, Kyle Walker (24).

“Punya anak berusia batita (bawah tiga tahun) adalah tantangan mengingat saya dan pacar masih muda. Putra saya selalu ingin bermain sepak bola. Namun, terkadang saya harus menyembunyikan bola. Kalau tidak, dia akan terus-menerus menendang bola sepanjang malam!” cerita Walker.

Kilner dan Walker saling mengenal sejak kanak-kanak di Sheffield. Beranjak remaja, keduanya memutuskan menjalin kasih dan akhirnya menjadi orang tua dari Roman pada 2011.

Bagi Kilner, mengurus Roman dan Kyle tidak membuatnya berhenti mengejar cita-cita. Wanita yang sesekali menerima tawaran menjadi model itu berprofesi sebagai terapis kecantikan. Dia mendapatkan gelar di bidang tersebut setelah menuntut ilmu di Sheffield.

Kesibukan lain Kilner adalah bekerja untuk perancang perhiasan lokal dan di sebuah butik. Meski sudah menetap di London, Kilner rajin mengunjungi kampung halaman, Sheffield, bersama Walker. Mereka sering menyempatkan diri menyaksikan laga klub kesayangan, Sheffield United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X