Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar LSI: Irsyad Sudah Baikan Dengan Bayauw

By Aning Jati - Jumat, 3 Oktober 2014 | 21:29 WIB
Irsyad Maulana hadir di sesi jumpa pers Arema vs Semen Padang
Fernando Randy/Bolanews
Irsyad Maulana hadir di sesi jumpa pers Arema vs Semen Padang

Ada yang beda dalam sesi konferensi pers Jumat sore, jelang laga Arema Cronus melawan Semen Padang di fase 8 besar LSI 2014, Sabtu (4/10), di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema, Suharno, membawa pemain asal Padang, Irsyad Maulana. Padahal, seharusnya kapten tim yang dibawa untuk mengikuti konferensi pers.

Di balik hal itu, ternyata ada misi dari tim pelatih untuk mengembalikan mental Irsyad yang merupakan satu-satunya pemain asal Padang. Seperti diketahui, pemain 21 tahun itu sempat mendapatkan kartu merah ketika Arema menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang (29/4). Dia beradu kepala dengan Hendra Adi Bayauw.

”Saya sudah baikan sama Hendra dan tim Semen Padang kok,” kata Irsyad. Dalam sesi itu, Irsyad terlihat akrab dengan pelatih Jafri Sastra dan kapten tim Hengky Ardiles. Dia sempat berfoto bersama dengan rombongan tim tanah kelahirannya itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X