Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema: Saya Tidak Peduli dengan Hujatan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 September 2014 | 23:04 WIB
Karim Benzema
Jean Catuffe/Getty Images
Karim Benzema

Striker Karim Benzema mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan hujatan yang dilayangkan kepada dirinya dari fan Real Madrid. Striker asal Prancis itu mengaku dirinya hanya fokus untuk bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan.

Benzema mengakui bahwa tekanan kepada seorang striker akan lebih besar ketimbang pemain di posisi lain di Real Madrid. Namun, hal itu juga pernah dirasakan oleh para pemain hebat lainnya yang pernah membela Los Merengues.

"Saya berada di sebuah klub besar dan banyak sekali harapan pada dari saya. Saya striker Real Madrid dan itu berarti saya harus mencetak gol di setiap pertandingan. Ini lah apa yang menjadi permasalahannya," kata Benzema kepada Radio Montecarlo.

"Saya dicemooh musim lalu dan itu juga terjadi kepada Iker Casillas. Semua pemain hebat yang telah bermain untuk Real Madrid sempat dicemooh, seperti (Cristiano) Ronaldo, dan (Zinedine) Zidane."

"Ini bukan masalah bagi saya dan saya akan terus bekerja keras untuk mengubah situasi ini. Ketika karier saya berakhir, kita semua akan berbicara tentang apa yang telah saya menangkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Montecarlo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X