Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe: PBR Tim Kecil dengan Hati Besar

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 18:43 WIB
Bambang Pamungkas menganggap Persebaya tim besar dan lawan yang kuat.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bambang Pamungkas menganggap Persebaya tim besar dan lawan yang kuat.

Striker andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas, mengakui jika Persebaya yang akan dihadapi Jumat (10/10) sore merupakan tim besar dan cukup diperhitungkan.

Itulah mengapa PBR harus berusaha semaksimal mungkin meraih poin. Apalagi Bepe dkk. gagal melakukan hal itu di laga pertama babak 8 besar lalu.

"Siapa yang tidak tahu Persebaya. Mereka tim besar sedangkan kami tim kecil. Namun, kami punya hati besar. Hal itu yang membuat kami bisa jadi seperti sekarang," ujar Bepe.

Menurut mantan penyerang timnas itu, semua laga di partai 8 besar merupakan laga penting, termasuk melawan Persebaya.
"Persebaya tim luar biasa karena banyak dihuni pemain nasional, mulai usia 19, U-23, sampai level senior. Kami tidak tahu apa yang terjadi besok, apakah PBR atau Persebaya yang menang,” ujar eks striker Persija Jakarta itu.

Absennya Gaston Castano diakui Bepe cukup berpengaruh. Tetapi, pengaruh penyerang asal Argentina yang absen panjang karena cedera itu tidak besar. "Kebersamaan yang membuat kami lolos menuju babak 8 besar," ujarnya.

Ia berharap semua pemain PBR bisa tetap menjaga kekompakkan, kerja keras, dan semangat tinggi agar lolos ke fase selanjutnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X