Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Puji Kinerja Roberto Martinez dengan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 11:17 WIB
Roberto Martinez
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan kekagumannya kepada Roberto Martinez yang sukses menjadikan Everton sebagai salah satu tim terkuat musim ini. Menurutnya, Martinez telah melakukan pekerjaan yang brilian.

Everton kini menjadi salah satu tim berbahaya musim ini. The Toffees berada di urutan kelima klasemen dengan mengoleksi 66 poin atau beda satu poin dengan Arsenal yang berada di zona Liga Champion.

Menjelang pertandingan kontra Everton, manajer David Moyes memuji kinerja Martinez yang sukses bersama mantan klubnya tersebut.

"Ketika saya berada di sana, fans Everton selalu mendukung dan berada di belakang tim. Selama bertahun-tahun kami terus mencoba menambah pemain di sana dan sekarang mereka memiliki banyak pemain muda yang hebat," kata Moyes.

"Roberto Martinez telah melakukan pekerjaan yang brilian musim ini. Dia membuat penampilan Everton membaik dan tampil mengesankan," jelas pria Skotlandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X