Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris vs San Marino: Menang Berapa Gol, Inggris?

By Kamis, 9 Oktober 2014 | 18:39 WIB
Wayne Rooney dkk. dijagokan menang besar atas San Marino
Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney dkk. dijagokan menang besar atas San Marino

Ditilik dari segi mana pun, San Marino, jelas bukanlah lawan sepadan bagi Inggris. Tak berlebihan andaikata fan Tim Tiga Singa menuntut terciptanya festival gol di Wembley, Kamis (9/10). 

Skor yang tercipta dalam empat perjumpaan terakhir dengan San Marino sudah cukup untuk mendeskripsikan superioritas Inggris. Tim Tiga Singa selalu menang dengan skor telak yakni 6-0, 5-0, 7-1, dan 8-0. Jika diambil rataan, setidaknya, Inggris bisa mencetak sedikitnya 6,5 gol saban melakoni bentrok dengan San Marino.

Kemenangan dengan banyak gol diyakini akan menebalkan kepercayaan diri Wayne Rooney dkk. Sudah cukup lama Tim Tiga Singa tak menang dengan skor telak. Terakhir kali mereka melakukan itu adalah pada 30 Mei silam, sewaktu membenamkan Peru 3-0 di Wembley.

Bentrokan melawan San Marino juga bakal menjadi momen ideal bagi Rooney untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Inggris. Sekarang Roo telah mengoleksi 41 gol. Ia tinggal berjarak delapan gol lagi dengan pemain tersubur Tim Tiga Singa, Bobby Charlton (49 gol).

"Kami harus berkonsentrasi kepada bagaimana cara tim bermain. Jika mampu melakukan itu, gol-gol akan berdatangan," kata gelandang Inggris, James Milner di London Evening Standard.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X