Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Ingin Melegenda di Manchester United

By Indra Citra Sena - Kamis, 9 Oktober 2014 | 18:29 WIB
Ander Herrera (tengah), berharap seperti Paul Scholes.
Laurence Griffiths/Getty Images
Ander Herrera (tengah), berharap seperti Paul Scholes.

Gelandang Ander Herrera boleh saja baru bergabung selama tiga bulan di Manchester United. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah berani mencanangkan target menjadi pemain penting, bahkan legenda klub.

Herrera enggan melakoni peran sebagai pemain biasa di United. Dia bertekad memberikan kontribusi maksimal di setiap pertandingan guna menghadirkan berbagai gelar bergengsi ke lemari trofi Old Trafford.

“Ketika tiba di United, saya telah membulatkan tekad untuk tidak sekedar bermain. Saya ingin mengemban tanggung jawab besar dan melegenda di sini. Saya sadari hal itu tidak mudah dan perlu kerja ekstra keras agar bisa mewujudkannya,” kata Herrera seperti dilansir Manchester Evening News.

Secara khusus, Herrera menyebut dua mantan gelandang United, Nicky Butt dan Paul Scholes, sebagai anutan. Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap bisa menyamai pencapaian Butt dan Scholes dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

“Tak diragukan lagi. Saya berambisi menapaki jejak keduanya suatu saat nanti, terutama Scholes. Dia selalu bekerja keras setiap saat dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan,” ujar Herrera lagi.

Herrera diboyong United dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer sebesar 31 juta pound (sekitar 606,1 miliar rupiah) pada akhir Juni silam. Di Premier League, dia telah tampil sebanyak empat kali dan mencetak dua gol.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X