Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caldwell-Pope dan Drummond Bawa Pistons Menang

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:21 WIB
Kentavious Caldwell-Pope (kanan) berperan penting dala kemenangan Detroit Pistons.
Getty Images
Kentavious Caldwell-Pope (kanan) berperan penting dala kemenangan Detroit Pistons.

Pope mencetak 20 angka, Andre Drummond 15 poin dan 16 rebounds, cukup untuk membuat Detroit Pistons menang atas Milwaukee Bucks 94-80, Jumat (10/10)  di The Palace of Auburn Hills, Detroit, MI, dalam pertandingan Pramusim NBA 2014-15.

Dari Milwaukee Bucks, mantan pemain Pistons Khris Middleton 13 angka dan Brandon Knight 11 poin 7 assist. Bucks membuat 23 turnover yang bisa dikonversi menjadi 26 angka oleh Detroit.

Caldwell-Pope mencetak 18 angka dari bench saat Detroit menang atas Chicago, Rabu lalu, lewat perpanjangan waktu. Meskipun mencetak skor banyak, defense Caldwell-Pope dan Drummond dikritik pelatih Stan Van Gundy.

"Masih banyak yang harus dibenahi," kata Van Gundy pada ESPN.

Melawan Bucks, Caldwell-Pope menjadi starter ketika Jodie Meeks terkena cedera punggung. Sedangkan Drummond dipasang sebagai cadangan, rotasi dengan Josh Smith dan Greg Monroe.

STATISTIK MILWAUKEE BUCKS AT DETROIT PISTONS


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X