Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Roma Bungkam CSKA, Tiga Suporter Ditangkap

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 September 2014 | 21:02 WIB
Ulah fan CSKA Moscow di Stadio Olimpico
Alberto Pizzoli/Getty Images
Ulah fan CSKA Moscow di Stadio Olimpico

1 untuk Giallorossi.

Sebelum pertandingan, terjadi sebuah bentrokan di luar lapangan yang melibatkan dua fan dari dua klub yang akan bertanding. Seorang fan CSKA pun dikabarkan mengalami tikaman pada kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Atas kejadian itu, kantor berita Italia, ANSA, mengabarkan bahwa kepolisian Milan telah meringkus tiga orang sebelum pertandingan dimulai. Pada hari berikutnya, 15 orang yang merupakan fan CSKA ditangkap akibat terjadi bentrokan di dalam stadion dan membakar petasan serta melemparkannya ke lapangan yang sempat mengganggu jalannya pertandingan.

Dari tiga tersangka yang telah diamankan, satu orang diantaranya merupakan fan Roma yang dipercaya sebagai pelaku penikaman. Sedangkan dua lainnya merupakan fan CSKA yang kedapatan membawa petasan dan senjata tajam yang tertangkap sebelum masuk ke stadion.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Ansa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X