Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Belum Bisa Simpulkan Nasib Ozil

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Oktober 2014 | 06:02 WIB
Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Mesut Ozil

Arsenal akhirnya buka suara soal cedera yang dialami Mesut Ozil. Kubu Meriam London memastikan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan berapa lama pemain asal Jerman itu akan menepi karena cedera.

Mesut Ozil sejatinya bergabung bersama tim nasional Jerman untuk menghadapi Polandia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, Jerman terpaksa memulangkan Ozil ke London karena sang pemain mengalami robek parsial pada otot ligamen lutut kiri Ozil.

Tim medis Jerman memastikan bahwa Ozil diperkirakan harus menepi selama tiga bulan. Akan tetapi, tim medis Arsenal belum mau membenarkan kesimpulan tersebut. Pihaknya mengaku akan melakukan pemeriksaan perihal cedera yang dialami Ozil.

"Arsenal mengonfirmasi bahwa Mesut Oezil telah kembali ke London dari tugas internasional bersama Jerman usai mengalami cedera lutut pada laga melawan Chelsea hari Minggu lalu," bunyi pernyataan Arsenal di situs resmi klub.

"Ozil mengeluhkan rasa nyeri pada lutut kirinya setelah pertandingan tersebut dan klub sudah menyarankan kepada Federasi Sepak bola Jerman untuk melakukan pemeriksaan ketika dia bergabung dengan tim nasional. Kini, klub akan melakukan pemeriksaan lanjutan dan terlalu dini untuk menyimpulkan berapa lama Ozil mungkin harus absen." jelas pernyataan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X