Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Beasley Diputus Memphis, Hijrah Tiongkok

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:02 WIB
Michael Beasley, kontrak diputus Memphis, namun sekarang bermain di Liga Tiongkok.
Getty Images
Michael Beasley, kontrak diputus Memphis, namun sekarang bermain di Liga Tiongkok.

Memphis Grizzlies memutus kontrak eks pemain Miami Heat, Michael Beasley, Kamis (9/10). Kontrak Beasley memang tidak digaransi Memphis sehingga setiap saat bisa diputus.

Namun Beasley tak lama menganggur. Sebuah tawaran diterimanya dari Tiongkok. Beasley dikontrak Shanghai Sharks, klub yang dimiliki oleh Yao Ming. Seperti dilansir Yahoo, kontrak Beasley berdurasi 1 tahun di Liga Bola Basket Tiongkok.

Beasley, 25 tahun, adalah pilihan kedua NBA Draft 2008. Ia bermain dulu satu musim di NCAA memperkuat Kansas State. Forward setinggi 208 cm ini memiliki rekor 13,2 angka 4,9 rebound 1,3 assist dengan rataan bermain 24,9 menit.

Beasley bermain di 409 gim NBA. Ia bermain di Miami Heat, Minnesota Timberwolves, dan Phoenix Suns. Beasley 199 kali menjadi starter.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X