Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Kembali Perkuat Skuat Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 September 2014 | 02:03 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Massimiliano Allegri telah merilis 23 nama pemain yang akan dibawa ke San Siro untuk menghadapi AC Milan, Minggu (21/9) dini hari WIB. Dalam daftar tersebut terdapat nama Arturo Vidal.

Arturo Vidal absen dari skuat Juventus dalam dua pertandingan sebelumnya karena masalah cedera. Vidal mengalami cedera paha saat memperkuat tim nasional Cili di pentas internasional.

Akan tetapi, baru-baru ini Vidal sudah kembali berlatih bersama tim utama La Vecchia Signora. Massimiliano Allegri pun menyertakan Vidal untuk menghadapi pertandingan melawan Milan.

Akan tetapi, dua penggawa Juventus lain belum bisa bermain di pertandingan ini. Ya, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo masih melanjutkan perawatan untuk memulihkan cedera.

Skuat Juventus menghadapi AC Milan: Buffon, Storari, Rubinho, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Romulo, Pogba, Pepe, Marchisio, Padoin, Asamoah, Vidal, Pereira, Mattiello, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X