Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Menurut Riedl,Cedera Ganggu Program

By Eko Widodo - Kamis, 18 September 2014 | 11:06 WIB
Ilustrasi, cedera pemain mempengaruhi program latihan.
Fahrizal Arnas
Ilustrasi, cedera pemain mempengaruhi program latihan.

lima hari untuk memulihkan cederanya. Berbeda dari Dedi, yang diperkirakan sampai dua minggu tak berlatih menyusul cedera punggung bagian bawah.

Alfred menyatakan, cedera mereka memang mengganggu programnya. Namun, ia yakin tak masalah karena masih ada pemain lain yang bisa mengisi pos pemain yang absen.

“Bukan masalah besar, mungkin mereka sudah bisa tampil pada laga uji coba minggu depan,” sebut pelatih asal Austria tersebut.

Timnas memang dijadwalkan kembali menggelar uji coba menghadapi Lebanon pada minggu depan. Masih ada waktu bagi pemain yang cedera untuk menyembuhkan diri.

Alfred berharap pada saat timnya beruji coba nanti, seluruh pemain sudah pulih dan bugar. “Asal mereka ditangani dengan baik dan kemauan pemain untuk sembuh besar,” ucap Alfred.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas, Erwin Fitriansyah)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X