Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tantang Balotelli Menjawab Keraguan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Oktober 2014 | 05:17 WIB
Mario Balotelli
Paul Ellis/Getty Images
Mario Balotelli

Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini menantang Mario Balotelli untuk membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia. Mancini mengungkapkan bahwa Liverpool adalah kesempatan terakhir Balotelli untuk membuktikan hal tersebut.

Bagi Roberto Mancini, sosok Mario Balotelli memang sudah tak asing lagi. Sebab keduanya memiliki kedekatan ketika sama-sama bekerja sama di Internazionale dan Manchester City.

Sejak kedatangan Balotelli ke Liverpool, Mancini pun tahu mantan anak asuhnya itu memiliki beban yang berat untuk membuktikan kualitasnya. Oleh sebab itu, Mancini menantang Balotelli untuk menjawab semua keraguan publik akan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia.

"Mario adalah orang baik tetapi ia sadar bahwa Liverpool mungkin menjadi kesempatan terakhir untuk membuktikan apa yang bisa dilakukannya di lapangan. Ini kesempatan terakhirnya," kata Mancini.

"Saya sering berbicara dengannya melalui SMS, tetapi hanya dia sendiri yang mampu menolong dirinya. Dia berkata pada saya bahw dia ingin dan harus mencetak gol untuk Liverpool." jelas Mancini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X