Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deulofeu Akan Segera Kembali ke Everton?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 September 2014 | 21:20 WIB
Gerard Deulofeu, tidak mendapatkan kesempatan di Sevilla.
David Ramos/Getty Images
Gerard Deulofeu, tidak mendapatkan kesempatan di Sevilla.

Gelandang Gerard Deulofeu kini dikabarkan tengah diusahakan oleh Barcelona untuk bisa kembali ke Everton. Pasalnya sayap muda berusia 20 tahun itu tidak banyak mendapatkan kesempatan di Sevilla.

Di awal musim 2014/15, Barcelona lebih memilih meminjamkan Deulofeu ke Sevilla. Meskipun Everton sangat ingin kembali meminjam sang pemain untuk kali kedua setelah berhasil membantu The Toffees finis di peringkat ke-5 Premier League musim lalu.

Namun di Sevilla, Deulofeu hanya bermain selama 17 menit dari tiga pertandingan pembuka di La Liga. Hal ini membuat pelatih Luis Enrique cemas jika anak didiknya itu tidak bisa berkembang dan mendapatkan jam bermain yang cukup.

Seperti yang dilansir oleh Express, hal ini membuat Barcelona berusaha untuk mengakhiri masa pinjaman Deulofeu dari Sevilla secepat mungkin pada Januari 2015. Setelah itu, Blaugrana akan menawarkan Deulofeu ke Everton, di mana manajer Roberto Martinez sangat menginginkan kehadiran pemain Spanyol itu di dalam timnya.

Namun, hal ini bukan perkara mudah bagi Martinez karena ia harus memangkas skuatnya terlebih dahulu untuk mengakomodasi Deulofeu. Kini The Toffees memiliki beberapa pemain yang berada di posisi yang sama, seperti Steven Pienaar, Aiden McGeady, Kevin Mirallas, dan Christian Atsu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X