Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Cari Manajer Baru

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 9 Oktober 2014 | 20:19 WIB
Ferry Paulus
Bolanews
Ferry Paulus

Selain disibukkan dengan pemilihan pelatih baru, manajemen Persija mulai berfikir tentang keuangan di musim depan. Sosok manajer pengganti Asher Siregar dalam poses pencarian.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan sudah menemui beberapa kandidat untuk menjadi manajer Macan Kemayoran. Namun, usahanya itu masih belum menemui titik cerah. Calon yang ditemui masih tidak memenuhi kriteria.

"Ada dua syarat yang harus dimiliki manajer baru, yakni ilmu pengetahuan tentang sepak bola dan uang. Percuma kalau punya uang tapi tidak memiliki ilmu sepak bola," ungkapnya.

Persija tidak butuh orang yang bisa memanajemen klub saja, tetapi harus mempunyai kecintaan terhadap tim. Jika itu dimiliki oleh manajer baru, maka manajemen yakin kejayaan Persija pada awal 2000-an bisa kembali lagi.

Ferry mempunyai target akan lebih gencar mencari manajer setelah terpilihnya pelatih anyar. "Jadi kami akan menawarkan pada manajer baru apakah siap memimpin tim yang sudah terbentuk. Cara itu kami lakukan untuk mengetes kesiapan calon manajer juga," ucap mantan Komite Eksekutif PSSI itu.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X