Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City dan Chelsea Tak Alami Banyak Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 23:57 WIB
Manchester City vs Chelsea
Getty Images
Manchester City vs Chelsea

Laga big match antara Manchester City melawan Chelsea akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (21/9). Tidak banyak masalah cedera pemain yang dialami kedua tim jelang laga tersebut.

Tim tuan rumah kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Sergio Aguero sejak menit pertama setelah hanya bermain dari bangku cadangan di laga Liga Champion melawan Bayern Muenchen. Manuel Pellegrini mengatakan Aguero tidak dalam kondisi 100 persen fit sehingga tidak bisa bermain maksimal tiga kali dalam satu pekan.

Masalah cedera Man. City yakni cederanya Stevan Jovetic yang didapat di pertandingan melawan Arsenal. Jojo mengalami masalah cedera otot paha.

Di kubu Chelsea, Jose Mourinho memastikan Diego Costa akan tampil sebagai starter walau tengah dalam kondisi tidak sepenuhnya bugar. Sementara itu, The Special One memiliki banyak pilihan di untuk menghadapi Man. City di lini tengah dan depan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : who scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X