Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tidak Menampik Ingin Jadi Pelatih Timnas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 September 2014 | 20:22 WIB
Zinedine Zidane
PEDRO ARMESTRE/GETTY IMAGES
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane mengaku sangat ingin suatu saat nanti menjadi pelatih timnas Prancis. Namun, hal itu bukanlah wewenang dirinya untuk bisa menempati posisi yang kini diduduki oleh Didider Deschamps itu.

Zidan memang memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi seorang pelatih sejak menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid. Kini pelatih berusia 42 tahun itu pun telah menjadi seorang pelatih, meskipun masih bersama tim junior Real Madrid.

"Saya sangat ambisius. Sekarang saya telah menjadi seorang pelatih. Saya pernah ditanya apakah saya ingin menjadi pelatih tim nasional. Mengapa tidak?" Jawab Zidane kepada La Provence.

"Saya tidak memiliki kapasitas untuk mengatakan bahwa saya bisa menjadi pelatih timnas. Namun, selama saya masih berada di tim lain, itu semua masih merupakan sebuah kemungkinan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Provence


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X