Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bologna Termotivasi Menghadapi Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 20:03 WIB
Davide Balardini
Getty Images
Davide Balardini

34 Serie A, Sabtu (19/4). Pelatih I Rossoblu, Davide Ballardini, mengungkapkan pasukannya sangat termotivasi menyongsong laga melawan sang penghuni tahta klasemen tersebut.

Bologna dalam bahaya. Posisi mereka di papan klasemen rawan tercebur ke zona degradasi. Saat ini I Felsinei berada di urutan ke-17. Mereka hanya berselisih tiga poin dari penghuni teratas zona merah, yaitu Livorno.

Sial bagi pasukan Balardini, di saat membutuhkan banyak tambahan tiga poin, mereka harus menghadapi Si Nyonya Tua, klub yang selalu menang ketika bermain di kandang.

Namun, meski jadwal sepertinya tidak memihak mereka, Balardini mengaku tetap optimistis. Mereka mengaku tertantang dan termotivasi untuk menjadi tim pertama yang bisa menjegal Juventus di JStadium.

"Ini adalah pertandingan yang sangat menarik melawan tim terbaik. Bagi saya pertandingan akan menantang. Mereka adalah tim hebat. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami bisa menampilkan performa terbaik," ujar Balardini.

"Kami memiliki banyak alasan untuk termotivasi," tutur Balardini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X