Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva: Manchester City Wajib Kalahkan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 16:32 WIB
David Silva
Ian MacNicol/Getty Images
David Silva

Gelandang David Silva mengakui bahwa Chelsea sangat luar biasa awal di Premier League musim 2014/15. Namun, pemain asal Spanyol itu tidak ingin Manchester City ikut menjadi korban keganasan tim arahan Jose Mourinho itu.

Chelsea kini meminpin klasemen dengan poin sempurna, 12 dari empat pertandingan pertama. Sedangkan City berada di posisi ke-5 dengan raihan tujuh poin.

City pun kini akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada Minggu, (21/9) di pekan ke-5 Premier League. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi skuat arahan Manuel Pellegrini bila tidak ingin semakin jauh mengejar The Blues.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Mereka memimpin di Premier League dan memiliki poin lebih banyak dari kami. Kami tidak bisa lagi mengalami kekalahan Minggu mendatang dan membiarkan selisih itu semakin besar. Jadi ini adalah pertandingan yang sangat penting," kata Silva.

"Ini masih merupakan tahap awal dan apa pun masih bisa terjadi. Saya pikir Chelsea telah melakukan pembelian pemain yang fantastis tahun ini, namun kami juga adalah tim yang kuat. Kami memiliki skuat yang besar sehingga kami harus selalu memenangkan pertandingan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X