Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aubameyang: Dortmund Kurang Persiapan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Oktober 2014 | 04:28 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Sascha Steinbach/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang

Emerick Aubameyang angkat bicara mengenai keterpurukan timnya di awal Bundesliga 2014/2015. Pemain Gabon itu mengaku bahwa minimnya persiapan di pra musim membuat Dortmund tercecer di papan tengah klasemen.

Borussia Dortmund mengalami musim 2014/2015 dengan sejumlah hasil minor. Klub asuhan Jurgen Klopp itu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan.

Hasil tersebut membuat Dortmund tercecer di urutan ke-13 atau hanya selisih dua poin dari zona merah. Menurut Pierre-Emerick Aubameyang minimnya persiapan klub saat pra musim karena terganggu Piala Dunia menjadi faktor utama kemerosotan Dortmund.

"Kami memang punya persiapan yang panjang, namun di saat bersamaan mayoritas pemain kami bermain di Piala Dunia Brasil. Itu artinya mereka kurang persiapan," kata Aubameyang.

"Ada beberapa pemain baru pula yang butuh waktu agar bisa beradaptasi dengan gaya bermain Dortmund. Oleh karena itu, kami memiliki masalah khususnya di awal musim." jelas Aubameyang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bundesliga.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X