Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Mitra Kukar Lawan yang Berat!

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 19:49 WIB
Persib harus bekerja keras merebut poin di Tenggarong.
Erwin Snaz/Bolanews
Persib harus bekerja keras merebut poin di Tenggarong.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan duel kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/10) sore, akan menjadi laga cukup berat buat tim asuhannya.

"Semua sudah tahu kekuatan Mitra Kukar. Tim ini sangat solid dan memiliki banyak pemain bagus. Mereka juga kelihatan sangat serius ingin lolos dari babak 8 besar," ujar Djanur.

Djanur berujar untuk bisa mencuri poin, Firman Utina dkk. harus  bekerja keras menghadapi tuan rumah yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter.

Di sisi lain, Djanur tak risau dengan absennya Hariono, pemain jangkar yang sedang bersiap naik ke pelaminan. Pelatih berusia 49 tahun itu sudah menyiapkan pemain lain yang sudah nyetel dengan tim.

Soal cuaca panas di Tenggarong hal itu disebut Djanur juga tidak jadi kendala bagi anak-anak Bandung. Pasalnya, sebagai antisipasi, pada persiapan babak 8 besar, Persib menggelar pemusatan latihan di Subang yang berhawa panas.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X