Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerardo Martino Dimata-matai Sewaktu di Barcelona

By Indra Citra Sena - Jumat, 19 September 2014 | 16:19 WIB
Gerardo Martino
Gabriel Rossi/LatinContent
Gerardo Martino

Gerardo “Tata” Martino mungkin sudah tak lagi menukangi Barcelona. Pria berusia 51 tahun itu telah mengundurkan diri pada pertengahan Mei lalu usai gagal mempersembahkan gelar bergengsi buat Barca di pengujung musim 2013/14.

Dia juga telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai pelatih tim nasional Argentina. Namun, baru-baru ini Martino mengutarakan isi hatinya kepada publik terkait pengalaman melatih Xavi Hernandez dkk. selama semusim.

Dia mengaku mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat itu, khususnya dari jajaran staf kepelatihan Barca. Martino merasa risih karena sering dimata-matai. Dia dianggap sebagai pelatih yang tak punya nama besar layaknya para pembesut Barca terdahulu.

"Di Barca, kapasitas kepelatihan begitu diragukan oleh jajaran staf kepelatihan. Saya menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Tapi, sepertinya mereka tidak berniat mengenal saya lebih dekat. Dalam sepak bola, hal seperti ini seharusnya tidak terjadi," kata Martino seperti dilansir Marca.

"Bahkan, saya pikir ada orang yang rutin mengawasi saya setiap saat. Mungkin karena ada beberapa pemikiran saya tidak sejalan dengan keinginan klub," ujar dia.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X