Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bernat Senang Bisa Reuni Valencia di Tim Spanyol

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Oktober 2014 | 03:02 WIB
Juan Bernat, kala masih membela Valencia.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Juan Bernat, kala masih membela Valencia.

Sayap Bayern Muenchen, Juan Bernat, mengaku terkejut dan senang dirinya terpilih oleh pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk ke timnas Spanyol. Terlebih di skuat La Roja saat ini ada para pemain yang ia kenal saat masih membela Valencia.

Keberadaan Jordi Alba dan Paco Alcacer di dalam skuat Spanyol saat ini membuat Bernat senang bisa melakukan reuni dengan mantan rekannya di Valencia. Hal ini juga bisa membuat pemain berusia 21 tahun itu beradaptasi dengan lebih mudah.

"Saya mendapat sambutan yang sangat besar. Ada beberapa pemain yang saya kenal seperti Jordi Alba, yang merupakan teman saya sejak kami bermain bersama di Valencia, dan saya juga mengenal Paco sejak berada di tim muda yang telah membuat segalanya menjadi lebih mudah," kata Bernat.

"Ini adalah sebuah mimpi bisa bermain bersama para pemain yang berhasil menjadi juara dunia dan Eropa. Saya berharap dapat belajar banyak dari mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X