Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amra Silajdzic, Artis Pemikat Hati Edin Dzeko

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 16:15 WIB
Amra Silajdzic dan Edin Dzeko, tampil mesra di banyak kesempatan.
Ekskluziva
Amra Silajdzic dan Edin Dzeko, tampil mesra di banyak kesempatan.

Herzegovina. Sebaliknya, Amra Silajdzic beruntung karena memiliki seorang pesepak bola terkenal yang bermain di klub sebesar Manchester City, selain andalan di timnas Bosnia.

Silajdzic lahir 1 Oktober 1984 atau lebih tua hampir dua tahun dari pacarnya. Ia berprofesi sebagai model dan aktris, yang telah ditekuninya sejak berumur 15 tahun, saat ia terpilih sebagai pemenang sebuah kontes kecantikan di Tiongkok.

Setelah itu, cewek bertinggi 178 cm itu pun bisa mewujudkan mimpinya berkeliling dunia, seperti pusat-pusat mode Paris dan New York. Uang pun mengalir seiring dengan perjalanan kariernya di dunia mode.

Pada 2010, Silajdzic pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, guna mengembangkan karier aktingnya. Dalam waktu singkat, wajah nya sudah bermunculan di banyak iklan, papan reklame, dan klip video, selain di panggung busana dan majalah.

Pada 2011, Silajdzic menjadi duta Yayasan Bosana, sebuah orga ni sasi nirlaba yang bertujuan membantu orang-orang kurang mampu di Bosnia untuk meningkatkan kehidupan dan mendapatkan akses pendidikan.

Sebelum berhubungan dengan Dzeko, Silajdzic pernah menjalin kehidupan berumah tangga bersama Vladimir Vicentijevic pada 2001-2007. Dari pernikahan itu, wanita yang menguasai bahasa Bosnia, Inggris, dan Prancis itu memiliki seorang putri.

Dzeko dan Silajdzic pertama kali muncul bersama di depan publik pada acara Festival Film Sarajevo, Juni 2012. Hingga kini, hubungannya masih awet dan semakin lengket.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Rahayu Widiyarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X