Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Siap Pergi Jika Muenchen Menginginkan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 April 2014 | 01:46 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola menegaskan akan bersikap profesional sebagai pelatih Bayern Muenchen. Ia hanya berusaha menjalankan tugas sebaik mungkin, menerima kritikan, dan apabila tidak lagi diinginkan, maka ia tidak keberatan mencopot jabatannya dan pergi ke klub lain.

Ini merupakan musim pertama Pep Guardiola membesut Bayern Muenchen menggantikan Jupp Heynckes. Sejauh ini ia sudah sukses mengamankan gelar Bundesliga, mencapai semifinal Liga Champion, dan final DFB Pokal. Kendati demikian, Guardiola tetap menuai kritik.

"Saya menerima kritikan. Saya berkata kepada diri sendiri, tenang Pep. Kamu di sini untuk bekerja sebaik mungkin. Talenta terbaik saya adalah bekerja, bekerja, dan bekerja," kata Guardiola seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Saya di sini untuk membantu klub dan jika mereka tidak menginginkan saya, berpisah pun tidak masalah buat saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X