Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Bisa Jadi Pemain Hebat, Asalkan Diet

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 September 2014 | 13:57 WIB
Harry Redknapp dan Adel Taarabt.
Getty Images
Harry Redknapp dan Adel Taarabt.

Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, beranggapan tubuh Adel Taarabt mulai mengembang. Ia lantas menyarankan anak asuhnya itu untuk mulai diet agar bisa kembali ke performa terbaik.

Taarabt terpaksa absen di pramusim QPR akibat mengalami cedera ligamen engkel. Selama masa pemulihan, gelandang asal Maroko itu tak menjaga pola makan sehingga bobot tubuhnya bertambah.

Redknapp mengaku bingung dengan kondisi Taarabt. Padahal, ia sangat membutuhkan jasa si pemain.

"Apakah Anda mengistirahatkan dia selama beberapa pekan? Kemudian saat dia sedang istirahat, dia akan menambah berat badan? Bagaimana cara Anda untuk membuatnya fit? Ini pekerjaan yang sulit," tutur Redknapp seperti dikutip Daily Mail.

"Dia melewatkan pramusim dan itu menjadi masalah. Ini sangat membuat frustrasi karena dia adalah seorang ebrtalenta. Saya ingin memainkan dia dalam laga melawan Stoke. Dia punya kemampuan hebat," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X