Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Ingin Gelar Derbi Milan di Singapura

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 00:56 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, memiliki rencana tidak biasa. Thohir berniat suatu saat nanti menggelar Derby della Madonnina di Singapura.

Niat Thohir memainkan laga antara Inter melawan AC Milan di Singapura tidak datang tiba-tiba. Thohir ingin melakukan itu karena terinspirasi oleh olah raga bola basket Amerika.

Salah satu pertandingan Major League Basketball dan NBA pernah digelar di Australia dan London, Inggris. Thohir percaya dirinya pun bisa melakukan hal yang sama.

"Major League Basketball memainkan beberapa pertandingan di Australia dan NBA di London. Lalu mengapa kami tidak bisa menggelar pertandingan Inter melawan Milan di Singapura?" ujar Thohir.

Salah satu alasan Thohir membeli Inter karena La Beneamata merupakan klub dengan merek global dan Thohir berencana membuat Inter semakin terkenal di kawasan Asia.

"Inter adalah salah satu dari 15 merek dunia yang paling penting dalam sepak bola dan kami harus menembus pasar Asia," tutur Thohir.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X