Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insua Sesalkan Debutnya Bersama Vallecano

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 September 2014 | 21:40 WIB
Emiliano Insua
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Emiliano Insua

Bek Emiliano Insua mengaku senang bisa menjalani debutnya bersama Rayo Vallecano. Namun, pemain asal Argentina itu pun mengaku sedih atas kekalahan timnya di tangan Elche.

Vallecano yang bermain di kandang sendiri, harus mengakui keunggulan Elche yang berhasil meraih kemenangan 3-2. Padahal peluang paling banyak dimiliki oleh Vallecano.

Insua yang dipinjamkan Atletico Madrid ke Vallecano, menyayangkan kekalahan di laga debutnya. Pemain berusia 25 tahun itu berharap timnya bisa fokus memperbaiki lini pertahanan.

"Saya sangat senang dengan debut saya tapi sedih dengan kekalahan. Saya berharap semuanya berjalan baik-baik saja," katanya kepada situs resmi klub, Rayovallecano.es.

"Ini adalah perasaan sangat aneh. Ketika saya masuk ke lapangan, saya berharap untuk menang. Di babak pertama kami menciptakan beberapa peluang dan kemasukan satu. Setelah istirahat kami menciptakan peluang lebih banyak lagi, namun tidak bisa mengubah situasi."

"Elche memiliki tiga atau empat peluang dan mencetak tiga gol, jadi kami harus bekerja lebih keras setiap hari dan berpikir tentang mengatasi hal-hal tersebut. Kami perlu memperbaiki pertahanan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rayovallecano.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X