Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Gerrard Layak Meraih Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 17 April 2014 | 14:32 WIB
Steven Gerrard
Paul Ellis/Getty Images
Steven Gerrard

Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa akan menjadi sesuatu yang memalukan jika Steven Gerrard mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola tanpa meraih gelar Premier League. Oleh karena itu, mendukung agar kapten Liverpool itu meraih gelar tersebut musim ini.

Liverpool kini berpeluang meraih gelar Premier League karena berada di urutan pertama klasemen sementara. Dengan empat pertandingan tersisa musim ini, Liverpool berpeluang meraih trofi perdana di era Premier League.

Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dengan kesetiaan yang dimiliki seorang Steven Gerrard, ia layak meraih gelar Premier League musim ini.

"Dia memiliki karier yang hebat dan telah memenangkan banyak trofi di Liverpool. Akan menjadi sesuatu yang memalukan jika dia tidak pernah meraih gelar liga bersama Liverpool," kata Zidane.

"Dengan apa yang telah dia berikan, dia layak meraih gelar liga. Dia bisa bermain dengan banyak tim di Eropa, tetapi dia memilih untuk setia bersama Liverpool. Oleh karena itu, sebagai hadiah dari kesetiaannya, dia layak meraih gelar," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X