Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Pernah Menang, Fulham Pecat Felix Magath

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 02:21 WIB
Felix Magath
Getty Images
Felix Magath

Fulham mengumumkan telah resmi memecat Felix Magath dari kursi manajer. Keputusan tersebut diambil setelah Fulham tidak memetik satu kemenangan pun dalam tujuh laga pertama Championship.

Setelah terdegradasi musim lalu dari Premier League, Fulham harus turun kasta. Walau berpredikat tim sarat pengalaman dalam persaingan di Premier League, nyatanya Fulham juga mengalami keterpurukan di Championship.

Mereka baru mengemas satu poin dari tujuh pertandingan pertama. Itu berarti Fulham mengalami enam kekalahan dan satu kali seri, tanpa sekalipun memetik kemenangan. Rangkaian hasil buruk tersebut pun mengakhiri karier Felix Magath sebagai manajer.

"Ini sesuatu yang disayangkan, namun perlu adanya perubahan. Saya melakukan apa yang saya rasa benar dan dibutuhkan oleh Fulham," kata Shahid Khan.

"Saya tetap berterima kasih kepada para suporter yang tetap mendukung kami di masa sulit ini," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Fulham


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X