Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Sampaikan Maaf Atas Kekalahan Barca

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 April 2014 | 15:30 WIB
Dani Alves (kanan), kesulitan menjaga Gareth Bale.
Angel Martinez/Getty Images
Dani Alves (kanan), kesulitan menjaga Gareth Bale.

2 dari Real Madrid di final Copa del Rey cukup melukai Barcelona. Pasalnya, Copa del Rey merupakan salah satu turnamen paling potensial bagi Barcelona untuk mendulang gelar musim ini.

Seperti diketahui, Barcelona gagal melaju ke semifinal Liga Champion setelah ditumbangkan Atletico Madrid di perempat final. Di pentas La Liga, Blaugrana kini juga berada di posisi ketiga dengan selisih empat poin dari Atletico, sang pemimpin klasemen.

Luka itu juga dirasakan oleh bek sayap asal Brasil, Dani Alves. Alves mengaku merasa bersalah karena kekalahan itu. Ia juga menyatakan siap meminta maaf kepada para fan akibat kekalahan ini.

"Kami mendapat banyak kesempatan tapi setelah gol Bale kami tidak mampu bereaksi lagi. Yang bisa kami lakukan sekarang hanyalah meminta maaf kepada para fan. Akan ada banyak kritik untuk kami, tapi saya pikir kami layak mendapatkan itu," tutur Alves.

"Saya merasa seperti barang dagangan di pasar. Jika kami bagus, kami akan dihargai besar. Tapi jika tidak bagus, kami seperti tidak ada artinya. Itulah yang saya rasakan selama menjalani profesi ini," kata Alves seusai pertandingan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Footbal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X