Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gli Azzurri Batal Diperkuat Bek Muda Bertalenta

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Oktober 2014 | 23:45 WIB
Daniele Rugani (kiri), menyita perhatian publik Italia.
Claudio Villa/Getty Images
Daniele Rugani (kiri), menyita perhatian publik Italia.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Daniele Rugani bersama Empoli sepanjang musim ini menarik perhatian pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. Rugani bahkan diberi kesempatan spesial untuk masuk timnas senior di usia 20 tahun.

Sayangnya, nasib baik belum berpihak kepada Rugani. Bek tengah berpostur 188 cm itu terpaksa kembali ke timnas Italia U-21 untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang absen karena cedera.

Meski harus angkat kaki dari skuat Gli Azzurri, Rugani merasa beruntung karena telah diberi kesempatan untuk berlatih bersama pemain-pemain top di Negeri Pizza. Ia sangat berterimakasih kepada pelatih Antonio Conte.

"Bagi saya, berada di timnas senior merupakan pengalaman yang luar biasa. Sekarang panggilan dari timnas U-21 telah datang. Saya harus memainkan performa terbaik untuk diri saya dan tim," ujar Rugani.

"Saya siap menyatu kembali dengan teman-teman lama di tim junior. Kami akan kembali ke lapangan dengan keinginan kuat untuk meraih hasil terbaik," tutur Rugani, penuh semangat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X