Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Menang Lewat Gol Tunggal D'Ambrosio

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 September 2014 | 01:45 WIB
Inter menang di markas Dnipro.
GENYA SAVILOV/AFP/Getty Images
Inter menang di markas Dnipro.

0 berkat gol yang dicetak Danilo D'Amboriso, Jumat (19/9).

Babak Pertama

Pertandingan berjalan alot sejak pertarungan dimulai. Tim tuan rumah langsung mengancam lewat aksi Konoplyanka, namun sepakannya masih mampu dihalau Handanovic.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka di awal babak pertama. Pertarungan antarpemain juga berlangsung ketat, sehingga memicu terjadinya pelanggaran.

Dua kartu kuning dikeluarkan wasit pada babak pertama. Satu untuk Zozulya (Dnipro) dan satu lainnya untuk Kuzmanovic (Inter). Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Dnipro dan Inter sama-sama tampil lebih agresif. Kedua tim sama-sama saling melancarkan serangan ke gawang lawan lewat variasi serangan berbeda.

Pelanggaran keras juga terus terjadi sepanjang pertandingan. Akibatnya, Ruslan Rotan diusir wasit karena melanggar keras Fredy Guarin. Kartu kuning kedua memaksa Rotan keluar.

Unggul jumlah pemain, Inter mampu menguasai pertandingan. Hasilnya, Danilo D'Ambrosio membawa Inter unggul pada menit ke-71. Ia berhasil mengecoh pergerakan kiper Boyko dan melepaskan tendangan ke gawang.

Meski melancarkan banyak serangan dan melakukan sejumlah pergantian, Dnipro tetap tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter.

Susunan Pemain:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X