Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Inggris Butuh Sosok Jon Flanagan

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 April 2014 | 11:30 WIB
Jon Flanagan
Alex Livesey/Getty Images
Jon Flanagan

21 Gareth Southgate. Salah satu alasannya adalah kualitas permainan yang diperlihatkan bek tengah Liverpool berada di atas rata-rata.

Southgate menilai upaya yang dilakukan manajer Liverpool Brendan Rodgers dengan memainkan skuat muda adalah hal yang patut dicontoh pelatih-pelatih lainnya. Menurut Soutghate, upaya ini akan berdampak positif buat masa depan timnas Inggris.

"Brendan sudah bilang berkali-kali bahwa ia percaya pemain-pemain muda Inggris bisa bersaing dan saya sangat setuju dengannya," ujar Soutghate, memuji tindakan Brendan.

"Sekarang yang dibutuhkan hanya kesempatan dan mempunyai manajer atau pelatih yang percaya terhadap para pemain muda Inggris itu sendiri," tutur Soutghate.

Sepanjang musim ini Flanagan telah tampil dalam 20 pertandingan. Dari ke-20 penampilannya itu, Flanagan telah mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X