Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Beruntung Punya Gustavo Lopez

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 April 2014 | 01:15 WIB
Gustavo Lopez (kiri)
Suci Rahayu/Bolanews
Gustavo Lopez (kiri)

Arema dianggap beruntung memiliki pemain sekelas Gustavo Lopez. Pasalnya, selain menjadi motor serangan, Gustavo juga konsisten dalam urusan mencetak gol walau itu bukan tugas utamanya.

Sebagai pemain yang beroperasi di lini tengah lapangan, Gustavo Lopez memang terbilang tajam. Betapa tidak, ia adalah punggawa Arema tertajam bersama Cristian Gonzales dengan produksi tiga gol di pentas Piala AFC.

Selain itu, pemain asal Argentina itu juga memiliki kesuburan yang sama di pentas Liga Super Indonesia (LSI). Dari empat penampilan, ia mampu mencetak tiga gol. Kubu Arema pun yakin Gustavo akan semakin subur karena sejak pekan ini ia sudah ditemani istri dan anaknya yang baru datang dari Argentina.

”Kalau ada peluang cetak gol akan saya lakukan. Tapi kalau striker lebih punya kesempatan, bola pasti saya berikan dia,” kata mantan kapten tim Persela Lamongan ini kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X