Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Sumantri: Ini Kandang Gerbong Maut

By Ade Jayadireja - Senin, 15 September 2014 | 21:53 WIB
Bambang Sumantri
Gatot Susetyo
Bambang Sumantri

0 di Wamena pada putaran pertama babak ini.

“Saat main di Wamena memang sulit. Lawan kami bukan hanya pemain, tapi suhu dingin pegunungan. Anak-anak tak terbiasa dengan kondisi itu. Tapi sekarang situasi berbalik. Ini kandang kami, kandang Laskar Gerbong Maut. Saya kira pemain Persiwa akan ngos-ngosan karena suhu di Lumajang sangat menyengat,” kata Bogel.

Sebagai mantan pemain, Bogel memang pernah membela Persela dan tampil di Wamena. Tapi bagi Ali Usman dkk. ini merupakan pengalaman baru. Sementara Bogel sendiri ingin timnya bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, dari tiga kali merumput mereka belum sekali pun merasakan nikmatnya kemenangan.

“Laga lawan Persiwa akan jadi titik balik bagi kami. Saya akui babak delapan besar ini semua lawan tangguh. Keadaan ini tak seperti fase penyisihan lalu. Tapi saya telah memotivasi para pemain agar membalas kekalahan memalukan di Wamena. Apalagi itu rekor kekalahan terbesar kami, sejak saya melatih Persebo,” tutur Bogel.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X