Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sunderland, Duet Aguero-Negredo Kembali

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 01:10 WIB
Sergio Aguero (kanan) dan Alvaro Negredo, kembali bermain bersama.
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero (kanan) dan Alvaro Negredo, kembali bermain bersama.

Jelang pertandingan Premier League menghadapi SUnderland, Manchester City kini kembali diperkuat duet striker terbaiknya, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Kedua striker itu adalah mesin gol tersubur di lini serang The Citizen.

Duet Aguero dan Negredo ini sudah lama tidak tampil bersama, karena permasalahan cedera. Terakhir kedua pemain tersebut bermain sejak menit pertama ketiha City disingkirkan Wigan Athletic di Piala FA.

Aguero di sepanjang musim 2013/14 telah mencetak 22 gol di semua ajang. Raihan striker asal Argentina ini sempat tersendat dikarenakan rentetan cedera yang ia alami dan berhasil disalip oleh Negredo dengan 23 gol.

Di lini tengah, posisi yang ditinggalkan oleh Yaya Toure yang mengalami cedera saat menghadapi Liverpool, kini diisi oleh Javi Garcia. James Milner yang tampil apik saat kontra The Reds pun dimainkan, meski bintang City dalam pertandingan itu, David Silva, tidak tampak di bangku cadangan sekalipun.

Manchester City tentu sangat diunggulkan dari segi kualitas skuat dan bermain di Etihad. Namun, semangat juang Sunderland yang tengah ingin keluar dari zona degradasi patut diantisipasi bila tidak ingin kehilangan peluang menjuarai Premier League.

Berikut susunan pemain Manchester City vs Sunderland:

Manchester City XI: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Milner, Garcia, Fernandinho, Nasri, Aguero, Negredo.
Cadangan: Pantilimon, Lescott, Richards, Clichy, Rodwell, Dzeko, Jovetic.

Sunderland XI: Mannone, Vergini, Alonso, Brown, O'Shea, Cattermole, Colback, Larsson, Johnson, Borini, Wickham.
Cadangan: Altidore, Ba, Giaccherini, Scocco, Mavrias, Agnew, Ustari.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X